Minggu, 28 Februari 2016

Hidup itu memang seperti roda, kadang kita ada diatas, kadang-kadang dibawah. Kadang-kadang berada di paling bawah. Semua tau teorinya, tapi tak semua mampu menjalaninya. Semua tau akan ada dibawah, tapi tak semua orang siap berada dibawah. Semua tau kenyamanan pasti berakhir, tapi tetap saja bagi yang menjalani, dingin, bahkan tak merasakan apa-apa.
Kadang kita merasa punya segala-galanya, kadang kita merasa bisa semuanya, tapi itu sebatas perasaan. Tiba-tiba saja, semuanya diambil dari kita. Semuanya cepat sekali berubah, dan kita hanya bisa terperangah dan terkejut melihat semuanya, semuanya terjadi begitu cepat.
Seringkali kita merasa punya kawan-kawan terbaik, tim yang terhebat, orang-orang yang bisa diandalkan dan dipercaya, kesempatan yang tak pernah habis, peluang yang terus berdatangan. Tapi semua itu memang sebatas perasaan. Sekejap, ternyata kita memang hanya sendiri, tanpa siapapun yang bisa diandalkan dan dipercaya. Kita terkaget-kaget betapa sedikit kawan sesungguhnya, kita tak pernah sadar betapa lemahnya diri kita kecuali pada saat itu.


0 komentar:

Posting Komentar