Sabtu, 15 April 2017



Pendidikan Korporat
Oleh: Muhammad Akhir

Pada hari ini kita melihat pendidikan yang sungguh sangat luar biasa berubah. Dunia pendidikan yang seharusnya menjadi jembatan untuk anak bangsa menuju peradaban masa depan yang baik dan unggul serta dapat Mengawal bangsa dan negeri ini yang dalam keadaan darurat. Hari ini sudah menjadi tidak asing lagi. Pendidikan yang atas dasar kebutuhan saja, yang kemudian tidak dipikirkan dampak yang akan timbul. Pendidikan yang seharusnya memanusiakan manusia, malah sekarang pendidikan menjadi membinasakan manusia, karena pendidikan sekarang hadir atas kebutuhan instansi atau perusahan (korporat).
Pendidikan atas dasar kebutuhan instansi sekarang sudah tidak bisa dipungkiri lagi, karena kenyataannya sekarang adalah pendidikan di Indonesia sudah Nampak dan terlihat “sipa yang memiliki uang, dial ah yang dapat dan berhak mendapatkan tempat”. Sebab demikian adanya, yang terjadi sekarang adalah bintang plus-minus antara yang terdidik dan mendidik, sehingga melahirkan para pejuang muda bangsa menjadi darurat bergaul.
Demikian sudah pendidikan sekarang, sudah sangat berubah dengan maa-masa sebelumnya. Pendidikan yang seharusnya ditanggung oleh setiap yang merasakan hidup di dunia pribumi. Jadi harapannya pendidikan korporat harus dibungkam, dimatiakan bahkan ditiadakan lagi di negeri ini.

0 komentar:

Posting Komentar